Saturday, September 10, 2016

Rental Dan Sewa Mobil Di Jogja

Rental Dan Sewa Mobil Di Jogja | Kami perkenalkan kepada anda sebuah perusahaan jasa Rental dan Sewa Mobil terbaik di Kota Jogjakarta dengan dukungan Armada dan Driver profesional. 

DK Rental Mobil Jogja. 


DK Rental Mobil Jogja merupakan salah satu dari anak usaha TUGU WISATA GROUP menyediakan berbagai macam jenis kendaraan untuk di sewakan yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi anda selama di jogja.

DK Rental Mobil Jogja merupakan salah satu penyedia layanan jasa terbesar dan terbaik untuk bidang sewa mobil Jogja. Hal ini terbukti dengan banyak nya permintaan dan peningkatan yang signifikan terhadap penggunaan jasa kami baik dari pelanggan lama hingga pelanggan baru.

Bagi kami kepuasan dari setiap pelanggan adalah hal yang sangat penting untuk selalu di jaga, Banyak penawaran menarik serta nilai plus yang sudah kami siapkan kepada setiap pelanggan kami. Intinya, kualitas dan pelayanan semaksimal mungkin sudah kami rancangkan untuk anda yang hendak mengunjungi kota jogja.

Jenis Pilihan Kategori Rental Mobil Jogja


  1. Pilihan pertama adalah Sewa Mobil Mewah Jogja, Untuk keperluan bisnis, kunjungan kerja hingga wedding car anda,Karena anda adalah VIP.
  2. Pilihan kedua adalah Sewa Mobil Murah Jogja, Untuk menekan anggaran pengeluaran liburan anda selama di jogja, Tersedia banyak pilihan paket rental mobil jogja.
  3. Pilihan ketiga adalah Sewa Bus Pariwisata Jogja, Untuk anda yang ingin ramai ramai berwisata ke jogja dengan sanak saudara, relasi bisnis hingga tetangga anda.
Selain produk sewa mobil jogja, Kami juga menyediakan banyak pilihan paket tour menarik di Jogja. Jadi anda tinggal pilih mana yang sesuai dengan budget. Tersedia paket wisata jogja mulai dari Paket One Day Tour Jogja, Tour 2D1N Jogja, Tour 3D2N Jogja, Paket tour 4D3N Jogja, Paket tour 5D4N Jogja,hingga Paket tour 6D5N Jogja pun tersedia. 

sewa mobil jogja


Untuk anda yang baru menikah dan menikmati bulan madu di kota Jogjakarta, Paket Honeymoon Jogja adalah pilihan tepat untuk anda. Semua ini ditangani khusus oleh SDM kami yang sangat berpengalaman sejak dulu di bidang Tour, Jadi bakal mengerti apa keinginan dan kemauan serta harapan terbesar anda ketika memilih paket tour jogja kami. 

Keunggulan DK Rental Mobil Jogja


  • Armada Terbaru, Semua unit kami selalu up to date , Unit minimal tahun 2014 dan untuk jenis armada 2016 sudah banyak yang ready. Semua nya ditampilkan dalam kondisi Bersih, Wangi yang akan memberikan Kenyamanan super Extra kepada anda. Tentunya dukungan Full Music, Suka lagu apa tinggal request ke driver kami, Liburan anda akan semakin ceria !
  • Durasi Pemakaian Terpanjang di Jogja tanpa Biaya Overtime, Apakah anda pernah merasa, Jika rental mobil selalu di batasi oleh jam? Semisal perhari maksimal 12 jam, Lewat dari situ dikenakan biaya charge extra 10 % per jam, Duh, liburan jadi buat was was . Disini yang menjadi letak keunggulan kami yaitu durasi pemakaian unit kendaraan yang tiada Bandingan, Buktikan ! Durasi pemakaian kami tetap di hitung per hari, tapi spesial buat anda, Anda bisa menggunakan unit kami 19 Jam / Hari tanpa biaya Overtime.   Anda Bisa di jemput mulai Pukul 05.00 dan Finish maksimal jam 23.00, Istimewa Bukan ?
  • Harga sudah Fixed, anti Hidden Cost, Di kami sendiri, Jika sudah reservasi sesuai dengan pilihan jenis kendaraan anda, Harga yang sudah anda dapatkan di invoice adalah harga fix,Ciptakan liburan anti galau asal memenuhi Syarat dan Ketentuan dari kami. Penyebab perbedaan harga adalah Jenis Pemakaian seperti Pemakaian dalam kota, Luar kota ataupun Tarif Drop luar kota dari Jogja
  • Hospitality Driver yang Extra, Demi menjaga kualitas liburan anda selama di Jogja, Peranan driver tentunya sangat memegang pengaruh penting. Semua team driver kami sangat berpengalaman, Jujur dan Sopan. Driver yang mempunyai rasa hospitality yang tinggi lah yang akan kami berikan kepada anda. Jika masih bingung mengatur rute perjalanan yang ideal, Driver kami pun mampu memberikan solusi terbaik.
  • SOP Super Ketat, Untuk mengkontrol kualitas produk kami yang siap tanding, kami menerapkan SOP yang ketat baik itu dalam perawatan kendaraan, kontrol SDM seperti team reservasi, operational dan driver yang akan memenuhi kepuasan hasrat anda selama berlibur di kota Jogja.
  • Pemesanan Super Mudah, Tersedia layanan 24 Jam sehari, Pemesanan gampang, bisa konfirmasi instan pada pilihan menu yang sudah disediakan atau bisa menghubungi kami lewat detail kontak yang sudah tercantum. Lewat Email/Sms/Wa/BBM pun bisa !, 
  • Layanan Jaminan Kepuasan Pelanggan, Dengan SOP terbaik kami yang akan memberikan jaminan kepuasan kepada anda yang menggunakan jasa rental mobil kami, Jika anda kecewa atau Komplent terhadap pelayanan kami, Ada kemudahan yang akan kami berikan melalui Team Managemen Kami.
Jadi tunggu apalagi, segera hubungi DK Rental Mobil Jogja untuk memenuhi kebutuhan armada transportasi anda di kota Jogjakarta.

No comments:

Post a Comment